Selasa, 10 Juni 2014

ICE xPC, Komputer Mungil Seukuran Kantong yang Menggunakan Prosesor Intel Bay Trail atau Haswell


Mempunyai sebuah komputer desktop dengan ukuran yang mungil tentunya memberikan beberapa keuntungan. Salah satunya adalah bisa dibawa ke mana-mana dan menghubungkannya dengan docking station kalau ingin menyalakannya, ditambah dengan monitor, mouse serta sebuah keyboard.
ICE Computer pun mempunyai solusi bagi Anda yang menginginkan sebuah komputer desktop dengan ukuran yang mungil. Mereka baru saja memperkenalkan sebuah komputer mungil terbarunya yang diberi nama ICE xPC. Komputer ini bisa dipilih dengan opsi prosesor Intel Haswell ataupun Bay Trail.
Komputer ini mempunyai ukuran yang mungil, tak jauh berbeda kalau Anda membandingkannya dengan sebuah smartphone. Namun meski punya desain yang mungil, kemampuan dari komputer ini tentu jauh lebih baik dibandingkan dengan sebuah smartphone.
ICE Computer mengatakan kalau komputer mini ini mempunyai bobot seberat 113 gram. Untuk bisa digunakan, komputer ini hanya butuh daya sebesar 11 watt dan ditawarkan dengan SSD berkapasitas 32GB atau 64GB. Perangkat ini mempunyai fitur 802.11n WiFi, webcam built in 5MP, SlimPort untuk HDMI, DisplayPort, DVI serta koneksi VGA.
Sayangnya, belum ada ada pengumuman mengenai kapan komputer ini akan secara resmi diluncurkan ICE Computer ke pasaran. Mereka pun juga belum mengungkapkan berapa harga jual dari komputer ini.

sumber:http://www.beritateknologi.com/ice-xpc-komputer-mungil-seukuran-kantong-yang-menggunakan-prosesor-intel-bay-trail-atau-haswell/

Tidak ada komentar:

Posting Komentar