Rabu, 30 April 2014

ViewSonic memperkenalkan teknologi SuperColor Premium

 ViewSonic secara resmi mengumumkan integrasi terkini dari Teknologi SuperColor ke dalam serial produk proyektornya, mulai dari kelas terjangkau hingga model-model mutakhir.
Teknologi SuperColor ini menawarkan kemampuan reproduksi warna lebih baik yang secara konsisten dapat memberikan warna-warna paling akurat pada setiap titik layar. Ini meningkatkan kualitas gambar yang diproyeksikan agar sesuai dengan kualitas gambar dari jajaran monitor terkemuka dari ViewSonic.
ViewSonic sendiri merupakan perusahaan pertama yang menerapkan teknologi warna canggih ini ke dalam jajaran produk-produknya, memungkinkan semua perangkat mereka dapat digunakan dalam berbagai industri yang sangat membutuhkan kinerja warna superior. Baik untuk penggunaan bisnis, sarana hiburan, desain kreatif atau pengajaran di dalam kelas, solusi visual ViewSonic akan mampu memberikan setiap penggunanya akurasi warna true-to-life pada setiap presentasi yang ditampilkan.
"Sebagai penyedia teknologi visual terkemuka dan ahli warna dalam industri, ViewSonic di dedikasikan untuk inovasi yang terus berkelanjutan pada teknologi proyeksi. Untuk memberikan kenyamanan lebih baik dan proyektor yang sangat efisien, kami mengintegrasikan semua proyektor dengan Teknologi terbaru SuperColor dalam berbagai serial proyektor kami ujar Vincent Hsu, General Manager Bisnis Unit Proyektor ViewSonic dalam press release yang diterima merdeka.com (30/4).
Dilengkapi dengan Teknologi SuperColor, proyektor-proyektor ViewSonic juga menyediakan fitur-fitur luar biasa untuk menawarkan proyeksi dan pengalaman menonton yang lebih baik, serta kualitas gambar superior. Fitur Teknologi SuperColor, yang mencakup desain segmen roda warna proyektor eksklusif 5, 6 dan 7, pengolahan gambar digital canggih, dan teknologi penyesuaian lampu dinamis, memungkinkan proyektor-proyektor ViewSonic untuk dapat mereproduksi gambar lebih akurat, alami dan sangat jelas dengan ruang warna yang diperluas.
Selain itu, semua proyektor ViewSonic terintegrasi dengan Teknologi SuperColor yang datang dengan mode warna ViewMatch untuk mengoptimalisasi warna gamma agar dapat cocok pada proyeksi di setiap lingkungan tanpa mengorbankan kualitas warna gambar.
Pengguna kini dapat memproyeksikan di manapun, kapanpun tanpa perlu mengorbankan warna. Ketika harus memberikan penekanan pada definisi tajam, dan mengurangi kelelahan pada mata, proyektor ViewSonic dengan Teknologi SuperColor memberikan solusi sempurna.
Selain itu, pengguna juga dapat menggunakan sebuah proyektor yang secara otomatis menyesuaikan gambar untuk meningkatkan kinerjanya pada tampilan gelap sementara tetap memberikan gambar yang cerah dan rinci tanpa adanya warna yang terbuang.
Penggunaan teknologi ini juga mengurangi kelelahan mata akibat efek melihat terlalu lama berkat akurasi skala abu-abu yang memungkinkan pengguna untuk dapat melihat tekstur lebih besar dalam gambar lebih gelap dan memperbesar details pada gambar proyeksi yang terang.
proyektor-proyektor ViewSonic dengan Teknologi SuperColor mampu memberikan penggunanya fleksibilitas lebih besar dalam berbagai pengaturan. Baik digunakan untuk proyeksi di berbagai ruangan seperti hall besar, proyeksi dalam sebuah ruang rapat, atau berbagi file dalam ruangan kelas.
"Teknologi ini memungkinkan penggunanya untuk mendapatkan fleksibilitas untuk proyeksi gambar dalam berbagai pengaturan dalam ruang kelas, ruang rapat atau ruang tamu sementara tetap mendapatkan akurasi warna true-to-life yang konsisten pada layar proyektor. tutup Vincent Hsu.
sumber:http://www.merdeka.com/teknologi/viewsonic-memperkenalkan-teknologi-supercolor-premium.html


Tidak ada komentar:

Posting Komentar